skip to Main Content
Fast And Furious Akan Berakhir Di Dua Film Selanjutnya

Fast and Furious akan Berakhir di Dua Film Selanjutnya

Waralaba seri film Fast and Furious akan segera berakhir dalam 2 film ke depan. Kabar berakhirnya Waralaba Fast and Furious ini disampaikan oleh Universal Pictures dan memastikan petunjuk yang sebelumnya disebut oleh Vin Diesel.
Universal Pictures mengatakan bahwa Fast and Furious akan berakhir dalam dua film setelah F9. Justin Lin dikabarkan sedang dalam pembicaraan dengan Universal Pictures untuk menjadi sutradara bagi dua film terakhir dalam jagad Fast and Furious.
Kabar ini menegaskan petunjuk yang diberikan oleh bintang utama Fast and Furious Vin Diesel beberapa waktu yang lalu. Saat itu Vin Diesel mengatakan bahwa seri film aksi Fast and Furious seri kesepuluh akan dibagi menjadi dua bagian. Seri kesepuluh ini dikabarkan akan menjadi film terakhir dari aksi karakter Dom Toretto dan timnya dalam melawan berbagai aksi kejahatan internasional.
Aktor Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’ Bridges, Jordana Brewster, Nathaniel Emmanuel, dan Sung Kang dikabarkan akan muncul di seri kesepuluh, sebuah tanda yang positif karena itu berarti bahwa karakter-karakter yang mereka perankan berhasil selamat melalui ancaman apapun yang ada di film F9.
Justin Lin sendiri adalah nama yang familiar dengan waralaba Fast and Furious. Dia menjadi Sutradara untuk seri ketiga, keempat, kelima, keenam, dan kesembilan dalam jagad Fast and Furious, jika menerima tawaran dari Universal Pictures maka Justin Lin secara keseluruhan akan menangani tujuh film dalam waralaba fast and Furious. F9 sendiri dijadwalkan akan meluncur ke bioskop pada 28 Mei 2021, mundur 1 bulan dari rencana awal yakni 2 April 2021.
Meski film utama akan berakhir, tetapi film cabang akan tetap dikembangkan. Saat ini Fast and Furious versi wanita sedang dalam pengerjaan dan Hobbs and Shaw seri kedua sedang dalam proses pengembangan. Michelle Rodriguez memerankan istri Dom Toretto dalam Fast and Furious dan sepertinya akan memimpin tim pengemudi perempuan dalam film terpisah. Hobbs dan Shaw sendiri adalah dua karakter yang saling bertentangan dalam jagad FF tetapi kini mereka menjadi tim yang solid dalam film cabang dari FF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top