skip to Main Content
Gara-gara Keanu Reeves Terus Lupa, Judul Film Ini Berubah

Gara-gara Keanu Reeves Terus Lupa, Judul Film ini Berubah

Sebuah film terkenal harus mengubah judulnya karena si pemeran utama Keanu Reeves terus menerus lupa dengan judul aslinya. Hal itu diungkap oleh si Penulis Naskah yang terlibat dalam pembuatan tiga film dalam seri aksi laga laris tersebut.
Lupa ternyata bukan hanya perkara orang biasa dan orang tua, lupa pun bisa mendera orang terkenal yang berada dalam kondisi bugar. Perkara lupa pada Selebritas bahkan bisa memberi dampak luar biasa, terutama pada pekerjaan yang sedang mereka kerjakan, Keanu Reeves contohnya. Gara-gara si mega bintang selalu lupa dengan judul asli film yang dia bintangi, sebuah film terpaksa berganti nama.
Penulis Naskah Derek Kolstad berkata kepada laman comicbook bahwa saat diwawancarai oleh media, Keanu Reeves selalu lupa dengan judul film yang sedang dia kerjakan. Alih-alih menyebut judul yang benar, Keanu Reeves selalu menyebut kata ‘John Wick’. “Satu-satunya alasan kenapa film itu disebut ‘John Wick’ adalah karena Keanu terus menerus menyebutnya ‘John Wick’,” ujar Derek Kolstad. Film yang keanu reeves selalu salah sebut itu seharusnya berjudul ‘Scorn’.

(Lionsgate)

Derek Kolstad adalah Penulis Naskah untuk film pertama John Wick dan kedua sekuelnya, yakni John Wick: Chapter 2 dan John Wick – Parabellum. “Orang-orang marketing lalu seperti ‘bro, itu (kesalahan Keanu Reeves yang selalu menyebut John Wick) bernilai setara dengan 60 sampai 75 miliar iklan gratis sejauh ini, jadi film itu akan disebut ‘John Wick’ dan bukan ‘Scorn,'” ungkap Derek Kolstad. “Sekarang aku tidak bisa lagi membayangkan film itu adalah ‘Scorn’,” pungkasnya.
Tetapi sepertinya penyakit lupa yang melanda Keanu Reeves berdampak baik, kata ‘John Wick’ lebih mudah disebut dan diingat daripada kata ‘Scorn’ dan lebih mewakili isi film yang memang berpusat pada karakter utama dengan nama yang sama.
Pihak Studio Lionsgate kabarnya sedang melakukan proses produksi untuk film keempat John Wick sebelum wabah Covid-19 melanda. Film yang dijadwalkan akan diluncurkan pada Mei 2021 terpaksa diundur setahun penuh, yakni menjadi Mei 2022. Keanu Reeves akan tetap menerangkan karakter si Pembunuh Bayaran kelas atas John Wick. Pemeran lain yang terlibat dalam John Wick 4 adalah Angelica Huston, Halle Berry, Ian McShane, Jason Mantzoukas, dan Lance Riddick.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top