skip to Main Content
Hotel Terbaik Di Dunia 2020 Ada Di Bali!

Hotel Terbaik di Dunia 2020 Ada di Bali!

Capella Ubud Hotel di Bali terpilih sebagai Hotel Terbaik di dunia tahun 2020 versi majalah perjalanan Travel & Leisure. Terpilihnya Capella Ubud didasarkan atas hasil survei atas para traveler yang dilakukan pada awal tahun 2020.
Ini bukan waktu yang tepat untuk pergi berlibur saat sebuah penyakit tanpa obat sedang mewabah luas, tetapi jika waktunya telah tiba maka hotel ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin melepas penat. Capella Ubud baru saja dianugerahi gelar sebagai hotel terbaik di dunia oleh sebuah majalah traveling terkemuka dunia.
Travel & Leisure mengadakan survei pada awal tahun 2020, tepat sebelum covid-19 menyebar luas dan menyebabkan karantina wilayah di banyak bagian dunia. Para traveler yang mengikuti survei dapat memberi peringkat kepada berbagai layanan dalam industri pariwisata, seperti maskapai penerbangan, bandar udara, penyewaan kendaraan, kapal pesiar, spa, hotel, dan operator perjalanan. Mereka bahkan bisa memberi nilai atas sebuah pulau dan kota.

Salah satu kamar di Capella Ubud Bali. Kamar ini didirikan di tebing Lembah Keliki di atas Sungai Wos, di Ubud. (Instagram/capellaubud)

Hasil survei itu lalu dijadikan dasar untuk membuat pemeringkatan sesuai dengan kategori yang ditetapkan. Salah satu kategori paling penting dimenangkan oleh sebuah hotel mewah asal Indonesia. Travel & Leisure memberikan gelar Hotel terbaik di dunia kepada Capella Ubud yang berada di Bali. Hotel ini dirancang oleh Bill Bensley dan didirikan di Tegallalang Kabupaten Gianyar, di sebuah tebing penuh pepohonan yang menghadap ke sebuah tebing lain di seberangnya dengan lembah di bawahnya. Para traveler yang memilih Capella Ubud sebagai Hotel Terbaik memberikan gambaran atas suasana dan pelayanan disana dengan kata-kata “luar biasa”, layanan pribadi terbaik”, dan desain keseluruhan yang “unik.” “Ini adalah pengalaman magis di pulau dewata,” ungkap traveler lainnya.
Travel & Leisure sendiri memberi pujian tinggi kepada Capella Ubud. “Interior (Capella Ubud) memiliki aura seperti tempat persembunyian petualang jaman dahulu, tetapi dalam bentuk yang paling mewah, dengan lantai kayu jati, kotak kayu kuno, dan perabotan antik,” tulis mereka. Travel & Leisure sendiri adalah majalah perjalanan terkemuka dan salah satu yang terbaik di dunia. Mereka terbit pertama kali pada tahun 1937 dan kini telah memiliki 4,8 juta pembaca di seluruh dunia. Majalah ini terbit dari New York sebanyak 12 kali dalam setahun.
Desain unik Capella Ubud banyak dipuji orang. Mereka membangun hotel dengan rancangan yang menyesuaikan diri dengan alam. Ruangan kamar didirikan dengan rancangan yang menyesuaikan diri dengan letak pepohonan, tumbuhan, dan kemiringan tanah. Arsitektur yang ramah lingkungan, tidak meratakan tanah dan menebang banyak pohon atau mencabut banyak tumbuhan ini bisa ditiru oleh orang lain di Indonesia yang ingin mendirikan layanan penginapan berkelas yang khas alam Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top