skip to Main Content
Inilah Bocoran Ponsel Layar Geser TCL

Inilah Bocoran Ponsel Layar Geser TCL

TCL turut meramaikan pasar ponsel layar luas dengan membuat ponsel yang memiliki layar yang bisa geser. Ponsel ini seharusnya dipamerkan pada acara ponsel dunia tahunan yang dibatalkan akibat merebaknya virus Corona.
TCL masih berupaya mengerjakan ponsel dengan layar yang bisa diluaskan dengan ciri khas mereka sendiri. Berbeda dengan ponsel dengan model layar lipat seperti keluaran Samsung dan Motorola, TCL memilih pendekatan ‘menggeser’ daripada melipat.
berdasarkan citra yang dibagikan oleh laman CNET, ponsel TCL ini memiliki layar berukuran normal seperti ponsel lainnya. Tetapi ketika layar digeser maka muncullah bagianĀ  lain yang membuat layar menjadi lebih lebar. Kemunculan layar kedua ini membuat tampilan utama menjadi jauh lebih besar.

(CNET)

Layar tambahan itu sepertinya disembunyikan di belakang layar utama sehingga ketika layar utama ditarik ke samping maka layar tambahan ikut bergeser ke samping, meninggalkan bagian yang kosong di belakang layar.
Jika dugaan ini benar maka ponsel TCL akan memiliki ruang kosong pada tubuhnya saat layar berada dalam posisi terbentang lebar.
Sejatinya ponsel layar geser TCL akan dipamerkan pada ajang World Mobile Congress pada 24 sampai 27 Februari 2020 di Barcelona. sayangnya ajang bergengsi itu dibatalkan dengan alasan terkait virus Corona. LG adalah merek pertama yang mengundurkan diri pada awal Februari, disusul oleh ZTE, Ericsson, Nvidia, Intel, Vivo, Sony Amazon, NTT Docomo, Cisco, Nokia, BT, dan HMD ikut mengundurkan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top