skip to Main Content
Inilah Jadwal Launching James Bond Dan F9 Di 2021

Inilah Jadwal Launching James Bond dan F9 di 2021

Empat film layar lebar yang paling ditunggu telah mengeluarkan jadwal pemutaran internasionalnya pada 2021. Pemutaran ini akan berlangsung di jaringan bioskop setelah pandemi Covid-19 diperkirakan telah mereda dan bioskop dianggap cukup aman untuk dimasuki.

Covid-19 telah memberi dampak besar bagi dunia hiburan, salah satunya adalah kru film, bioskop, dan para penggemar film yang gemar menonton film langsung ke bioskop. Tetapi pandemi tidak bisa dihindari dan 2020 akan dilewatkan tanpa kesempatan untuk menyaksikan film di bioskop. Ini membuat perusahaan produksi film akhirnya mengundurkan jadwal peluncuran film-film mereka dari 2020 ke 2021 dengan harapan para penggemar bisa menyaksikan langsung di bioskop. Empat diantara film itu adalah sekuel terbaru James Bond, Fast & Furious, dan Jurrasic Park, serta satu prekuel film Minions.
Film Bond yang ke-25: No Time to Die dijadwalkan meluncurkan ke bioskop pada 2 April 2021. Film ini sebelumnya dijadwalkan masuk bioskop pada 10 April 2020 lalu, namun pandemi membuatnya mundur ke 20 November 2020 dan akhirnya kembali mundur ke 2 April 2021. Tanggal terbaru ini membuat peluncurannya ditunda nyaris setahun penuh.
No Time to Die ditunggu-tunggu para penggemar James Bond karena diperkirakan akan menjadi film terakhir dimana dia beraksi sebagai agen rahasia 007. Perannya sebagai agen rahasia andalan Kerajaan Inggris akan digantikan oleh seorang agen wanita yang sama tangguh dengan dirinya. Agen wanita itu bernama Nomi dan diperankan oleh aktris Inggris Lashana Lynch.
Seri terbaru Fast & Furious yang berjudul F9 dijadwalkan meluncur ke bioskop internasional pada 29 Mei 2021. F9 akan memberikan beberapa kejutan. Kejutan pertama adalah munculnya musuh terbaru bagi Dom Toretto dan kawan-kawan. Musuh itu ternyata adalah adik dari Dom Toretto sendiri.
Kejutan kedua adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Fast & Furious, hal yang sangat ditunggu itu adalah kembalinya karakter Han ke dalam seri Fast & Furious. Han adalah karakter jagoan rendah hati yang disayangi oleh para penggemar, sayangnya dia tewas dalam kecelakaan mobil dalam Fast & Furious: Tokyo Drift.
Belakangan diketahui bahwa yang menghabisi Han adalah Deckard Shaw, karakter yang diperankan oleh Jason Statham. Deckard Shaw yang berbalik menjadi orang baik dan bahkan diberi film terpisah sendiri dalam jagad Fast & Furious membuat para penggemar semakin kencang menuntut kembalinya karakter Han. Tetapi setelah dia kembali kini muncul pertanyaan, apakah Han masih orang baik atau berganti pihak. Saksikan tahun depan di tanggal 29 Mei.
Film lain yang dinanti penggemar adalah seri terbaru Jurrasic Park. Film yang berkisah mengenai kembalinya makhluk raksasa Dinosaurus ke masa modern telah menjadi film yang sangat sukses di masa lalu. Jurrasic World meraih pendapatan 24,9 triliun rupiah di seluruh dunia pada tahun 2015. Kini penerusnya Jurrasic Park: Dominion akan berusaha mencapai angka yang sama saat diluncurkan pada 11 Juni 2021 nanti.
Minions telah menjadi sensasi luar biasa sejak pertama kali diperkenalkan pada 2010. Pada saat itu Minions diperkenalkan sebagai sekelompok makhluk kecil berwarna kuning dengan pakaian bengkel berwarna biru yang menjadi pendukung seorang penjahat internasional ternama, Gru. Akibat kepopulerannya, Minions akhirnya dibuatkan film sendiri pada tahun 2015 dan tahun ini seharusnya menjadi tahun peluncuran film kedua mereka yang berjudul Minions: The Rise of Gru. Sayangnya pandemi membuat tanggal peluncuran bergeser nyaris setahun dari 1 Juli 2020 meluncur ke 2 Juli 2021.
Minions: The Rise of Gru akan bercerita masa kecil Gru dan jalannya menuju status sebagai penjahat hebat.
Bila vaksin dan obat Covid-19 telah ditemukan, maka tahun 2021 akan menjadi tahun yang sangat bagus untuk merayakan kembalinya kehidupan normal dan perayaan itu salah satunya dalam bentuk menonton empat film yang paling ditunggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top