skip to Main Content
Kini Kamu Bisa Punya Mobil Mustang John Wick

Kini Kamu Bisa Punya Mobil Mustang John Wick

John Wick adalah karakter pembunuh profesional yang diperankan oleh Keanu Reeves. Selain digambarkan sebagai pencinta anjing, John Wick juga menyukai mobil, terutama Ford Mustang yang penuh tenaga ala Amerika.
Mobil yang digunakan oleh si pembunuh adalah Ford Mustang Mach 1. Kini mereka yang tergila-gila pada karakter si pembunuh bayaran dari Eropa Timur ini atau sosok Keanu Reeves bisa memiliki mobil itu mereka sendiri.
Penggemar film aksi John Wick pasti melihat kehadiran mobil sedan bewarna hitam yang dia kendarai sejak film pertama sampai film ketiga. Sempat digambarkan hancur berantakan tetapi mobil itu kembali utuh dan menjadi andalan John Wick. Mobil itu adalah Ford Mustang Mach 1 yang telah dimodifikasi.

(Classic Restorations)

Kini perusahaan pengembang mobil Classic Restorations membuat kendaraan replika yang sama persis dengan yang ada di film. Dengan bantuan Ford Motor Company, Classic Restorations membangun mobil replika John Wick yang mereka beri nama ‘Hitman’. Pemesan bisa memilih untuk mempergunakan badan asli Ford Mustang Mach 1 buatan tahun 1969-1979 atau mempergunakan Body yang sama tetapi buatan baru.
Badan itu lalu dilengkapi dengan mesin V8 Coyote 5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 1.000 tenaga kuda. fitur lain yang dimiliki adalah boss intake 302, suspensi depan dan belakang coilover, dan transmisi Tremec yang menawarkan pilihan dua model mengemudi sekaligus, manual atau otomatis. Harga yang ditawarkan untuk replika otentik ini adalah sebesar Rp 2,3 miliar.

(Classic Restorations)

Kamu yang tertarik bisa langsung mengunjungi laman Classic Restorations untuk melakukan pemesanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top