skip to Main Content
Meghan Markle Ingin Peran Superhero Hollywood

Meghan Markle Ingin Peran Superhero Hollywood

Meghan Markle menginginkan peran sebagai superhero di Hollywood sebagai usahanya melanjutkan karir. Manajer Meghan Markle dikabarkan mencari peran superhero yang sesuai bagi aktris yang menikahi anggota kerajaan Britania Raya itu.
Meghan Markle dikabarkan mencari kesempatan untuk memerankan karakter pahlawan super dalam film-film produksi Hollywood. Istri Pangeran Harry ini baru saja menandatangani kesepakatan sebagai pengisi suara bagi film produksi Disney yang akan diproduksi dalam waktu dekat. Meghan Markle lalu dikabarkan berminat meneruskan kerjasama dengan Disney untuk posisi sebagai pengisi suara atau bahkan memerankan salah satu karakter pahlawan super dalam jagad film Marvel, anak perusahaan Disney.
Menurut si manajer, setelah adanya masalah dengan Kerajaan, kariernya sebagai aktris akan menjadi sulit. Sosoknya sebagai Meghan Markle istri Pangeran Harry terlalu kuat dan akan menutupi setiap karakter yang dia perankan. Karenanya, Aktris berusia 38 tahun itu aktif berupaya mencari peran dengan bayaran besar tetapi tanpa perlu membuatnya berdiri di barisan terdepan dan menjadi pusat perhatian. Peran di jagad Marvel memenuhi kriteria itu.
Meski bukan menjadi bintang utama, tetapi aktris seperti Scarlett Johansson mendapatkan bayaran yang amat besar atas tugasnya memerankan Black Widow. Peran seperti itu yang diincar oleh Meghan Markle. Jika berjalan dengan lancar mungkin di masa depan kita akan melihat istri Pangeran Harry ini berjibaku dalam jagad Marvel, sebagai Captain Markle mungkin?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top