skip to Main Content
Setelah Mengguncang Grammy, Billie Eilish Akan Memanaskan Piala Oscar 2020.

Setelah Mengguncang Grammy, Billie Eilish Akan Memanaskan Piala Oscar 2020.

Billie Eilish akan tampil pada malam puncak pemberian penghargaan Academy atau Piala Oscar 2020 pada bulan Februari nanti. Itu menjadi pencapaian terbaru Penyanyi muda usia asal Inggris yang baru saja mengguncang acara penghargaan music Grammy Awards.

2020 baru dimulai satu bulan tetapi tampaknya telah menjadi tahun milik Billie Eilish. Penyanyi belia itu mendapatkan tiga prestasi besar hanya dalam satu bulan saja. Yang terbaru, dia akan tampil pada ajang penghargaan film bergengsi Piala Oscar.

Panitia Academy Award mengumumkan bahwa Billie Eilish akan menjadi penampil special pada malam puncak pemberian penghargaan bergengsi bagi insan film dunia. Pengumuman itu muncul setelah penyanyi berusia 18 tahun baru saja menghebohkan panggung penghargaan musik internasional. Billie Eilish memborong lima penghargaan di ajang Grammy award, kelima penghargaan itu adalah: Artis terbaru terbaik, rekaman terbaik, album terbaik, lagu terbaik, album vokal pop terbaik. Dia sendiri tampak tidak percaya dengan apa yang dicapainya dan tampak benar-benar terkejut.

(Twitter)

“bolehkah saya mengatakan bahwa saya kira Ariana lebih layak mendapatkan ini?” ujarnya saat menerima penghargaan untuk album terbaikper CNN. Billie Eilish pun memecahkan rekor, dia menjadi artis solo termuda dalam sejarah yang bisa mendapatkan penghargaan album terbaik dalam ajang Grammy Awards.

Sebelumnya, Billie Eilish juga mendapatkan kejutan hebat. Dia dipercaya untuk menulis dan menampilkan lagu tema untuk film aksi telik sandi legendaris James Bond. Billie Eilish menjadi artis paling muda dalam sejarah James Bond yang mendapatkan peran itu.

James Bond tidak sembarangan menentukan pilihan. Adele menulis lagu untuk seri ‘Skyfall’ dan Sam Smith menulis lagu ‘writing’s on the wall’ untuk seri ‘Spectre’. Kedua lagu itu berhasil memenangkan penghargaan ‘lagu asli terbaik’ pada ajang film dunia Academy Awards. Mungkin perannya dalam James Bond itu membuat penyanyi dengan selera fesyen unik itu akhirnya dipercaya menjadi penampil special bagi Piala Oscar.

Piala Oscar 2020 sendiri akan digelar pada 9 Februari 2020 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California. Pada ajang itu film 1917, Parasite, Ford vs Ferari, dan Joker akan memperebutkan tempat sebagai film terbaik.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top