skip to Main Content
SpaceX Akan Memulai Era Wisata Angkasa

SpaceX Akan Memulai Era Wisata Angkasa

SpaceX akan memulai wisata angkasa dengan membawa manusia ke orbit untuk melihat Bumi dari perbatasan antara langit dan luar angkasa. SpaceX adalah salah satu perusahaan yang memenangkan proyek di NASA untuk mode pengangkutan manusia.

Pariwisata adalah industri yang menyenangkan, membuat orang ke tempat yang baru dan membuka wawasan. Setelah mampu menjelajahi seluruh pelosok bumi, kini para orang super kaya di dunia ingin berwisata lebih jauh, yakni ke luar angkasa, dan SpaceX menawarkan jasa mereka.

Kapsul Crew Dragon yang akan membawa turis ke angkasa.

SpaceX adalah salah satu perusahaan yang berhasil memenangkan proyek untuk mengangkut Astronot dari bumi ke Stasiun Luar Angkasa Internasional. Mereka telah mendapatkan pujian dari NASA dan para individu di dalamnya atas usaha yang sangat baik dalam mewujudkan angkuta manusia ke luar angkasa. Kapsul Crew Dragon adalah pesawat ulak alik yang menjadi andalan perusahaan trannsportasi luar angkasa milik Elon Musk itu.

Kapsul Crew Dragon ini juga yang ditawarkan oleh SpaceX untuk membawa turis angkasa luar pertama menuju ke batas langit. Melalui perusahaan jasa perantara Space Adventure, SpaceX telah setuju untuk membawa empat orang untuk melakukan safari di perbatasan langit dan angkasa. Berbeda dengan program membawa Astronot yang benar-benar pergi ke luar angkasa, program wisata angkasa ini hanya akan membawa turis ke lapisan atmosfer paling atas.

Belum diketahui jadwal pasti tur angkasa ini, tetapi diduga akan dilaksanakan beberapa bulan setelah SpaceX melakukan program pengiriman Astronot pertama mereka di bulan Mei 2020. Mereka juga belum merilis daftar harga untuk perjalanan itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top