skip to Main Content
Sukses Besar, Aladdin Akan Memiliki Film Lanjutan

Sukses Besar, Aladdin Akan Memiliki Film Lanjutan

Aladdin berhasil mendapatkan keuntungan besar sejak dirilis pada Mei 2019 lalu. Film aksi nyata dari dongeng Timur Tengah ini menjadi film keempat Disney yang meraih penghasilan USD 1 Miliar di seluruh dunia dan menjadi film paling laris dalam sejarah karir Aktor Will Smith.

Aladdin berhasil menembus angka keramat Rp 13,7 triliun dan menjadi film keempat dari Disney yang mampu melakukannya. Ketiga film lainnya adalah The Lion King, Beuaty and the Beast, dan Alice in Wonderland. Menurut Variety, berkat kesuksesan itu, Disney berencana membuat film aksi nyata kedua Aladdin yang sayangnya belum memiliki tanggal peluncuran.

Disney berharap bahwa Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scott yang menjadi pemeran utama Alladin dapat meneruskan peran mereka di film selanjutnya. Tetapi sebelum kontrak baru ditanda-tangani, Disney hendak menemukan dahulu naskah yang sempurna.

kisah si pencuri baik hati Aladdin dan lampu ajaib yang mengilhami film aksi nyata Aladdin berasal dari kumpulan cerita pengantar tidur dari Timur Tengah yang dikenal dengan nama Kisah Seribu Satu Malam. Cerita lain yang muncul dari kumpulan kisah itu adalah Ali Baba dan 40 Pencuri dan Tujuh Perjalanan Luar Biasa Sinbad si Pelaut.

Belum diketahui cerita mana yang akan diangkat menjadi kisah di film Aladdin selanjutnya. Terbuka kemungkinan bila Disney akan mengembangkan cerita Aladdin versi mereka sendiri.

Aladdin produksi 2019 dibuat oleh Disney dengan menunjuk Guy Ritchie sebagai Sutradara dengan Will Smith berperan sebagai jin biru yang mampu mengabulkan tiga permintaan.

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top