skip to Main Content
Tujuan Traveling Di 2020 Berdasarkan Zodiak Kamu

Tujuan Traveling di 2020 Berdasarkan Zodiak Kamu

Kemana tujuan liburanmu tahun ini bisa dilihat dari apa zodiak yang melekat pada dirimu. Masing-masing zodiak mewakili karakter tertentu dan berdasarkan karakter dasar itu kamu bisa menentukan kemana baiknya traveling tahun 2020 ini menuju.

Inilah tempat traveling kamu di tahun 2020 ini berdasarkan zodiakmu.

Aquarius

Aquarius gemar bertemu dengan kenalan baru tetapi enggan terjebak di keramaian destinasi wisata. Karenanya, tempat indah dan seru yang masih sepi lebih kena di hati zodiak satu ini. Pantai Ngurtavur di Kepulauan Kei akan adalah lokasi yang tepat bagi mereka. Selain pantai yang indah dengan pasir yang lembut, pantai ini juga menjadi tempat transit bagi buring pelikan saat mereka berpindah sementara dari Australia ke Maluku.

Pantai Ngurtavur di Pulau Waha dengan pantainya yang unik.

Aries

Aries penuh energi dan butuh petualangan. Tempat yang eksotik dan aktif seperti Lahat akan memuaskan mereka. Di Lahat Aries bisa melakukan arung jeram, lintas alam, sembari menyaksikan ratusan megalit kuno, bertualang ke puluhan air terjun, dan menikmati kebudayaan suku Besemah yang unik.

Taurus

Taurus dekat dengan bumi, mereka menyukai tempat yang bisa rebahan.  Mereka senang berkemah di tempat yang santai dan nyaman dengan pemandangan indah. Gunung Prau menyediakan semua yang Taurus butuhkan.

Gemini

Tahun ini tujuan wisata ideal bagi gemini adalah tempat yang memberi mereka pengalaman dalam mempelajari sesuatu yang baru. Berkunjung ke Ubud Food Festival akan memenuhi kebutuhan itu. UFF akan memberi mereka banyak pengalaman baru dalam mengenal kekayaan kuliner nusantara di tempat yang nyaman dan indah. Ubud Food Festival 2020 akan dilaksanakan selama tiga hari dari 17 sampai 19 April 2020.

Logo Resmi Ubud Food Festival 2020

Cancer

Cancer adalah zodiak yang dekat dengan air sehingga tempat traveling ideal mereka adalah pantai. Ada banyak pantai di Indonesia tetapi jika ingin tantangan yang lebih besar bersama air maka Pulau Banyak di Aceh Singkil akan menyediakan apa yang mereka butuhkan.

Leo

2020 adalah tahun dimana Leo disarankan untuk pergi liburan ke tempat yang menawarkan pengalaman kemewahan. Jakarta memiliki mall mewah, kafe papan atas, museum canggih, dan ruang teater terbaik.

Virgo

Sebagai orang yang menyukai kesempurnaan, virgo gemar menyiapkan perjalanan mereka sendiri secara terperinci. Merencanakan perjalanan keliling Pulau Sumba akan cocok untuk Virgo. Mereka bisa melihat savana, perbukitan, dan pantai di satu tempat yang sama dengan bonus budaya setempat yang eksotik.

Kuda-kuda berkeliaran bebas di pantai di Sumba. (Instagram/anyalily)

Pisces

Zodiak air seperti Pisces akan menyukai tempat dengan banyak air. Kepulauan Selayar memiliki banyak pantai indah dan tempat menyelam. Kamu bahkan bisa bermain dengan puluhan hiu kecil di pantai indah Pulau Tinabo.

Libra

Libra adalah pecinta, karena itu mereka dianjurkan untuk berlibur ke tempat yang romantis atau menawarkan banyak cinta. Bandung adalah pilihan yang tepat. Kota berhawa sejuk ini dihuni oleh warga yang ramah dan memiliki banyak tempat romantis, mulai dari Braga sampai ke utara di pegunungan.

Scorpio

Pada 2020 ini Scorpio dianjurkan untuk melepaskan diri sejenak dari kehidupan perkotaan modern. Menyepi ke Banda Neira akan menjadi pilihan tepat. Banda menawarkan tempat menyelam kelas dunia, sejarah yang kaya, budaya yang kuat, gunung untuk didaki, warga yang ramah, dan sinyal telekomunikasi yang terbatas.

Sagitarius

Sagitarius sangat bersemangat untuk kegiatan luar ruang dan siap melakukan petualangan di alam bebas. Melihat api biru di Gunung Ijen akan menjadi hal yang menarik. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan snorkeling di pantai Bangsring bersama ratusan ikan jinak bewarna-warni.

Capricorn

Capricorn menyukai tempat yang elegan, klasik, dan kelas atas. Mereka akan sesuai untuk bepergian ke artjog di Yogyakarta. Artjog adalah pameran seni tahunan yang bergengsi dan dihadiri oleh banyak seniman terkemuka. 2020 ini artjog akan digelar mulai 23 Juli sampai 30 agustus nanti. Selesai melihat seni berkelas, Capricorn bisa melanjutkan dengan berkunjung ke Keraton Yogyakarta dan beberapa situs candi megah di dekatnya.

 

This Post Has One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top