skip to Main Content
Ubud Food Festival 2020 Akan Angkat Pahlawan Kuliner Indonesia.

Ubud Food Festival 2020 Akan Angkat Pahlawan Kuliner Indonesia.

Ubud Food Festival 2020 akan mengangkat tema Heroes. Melalui tema ini UFF akan memperkenalkan para pahlawan kuliner Indonesia kepada para pengunjung festival.

Ubud Food Festival digelar dengan tujuan memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia. Setiap tahun Ubud menyambut pengunjung dan koki dari Indonesia dan seluruh dunia untuk belajar tentang Indonesia melalui makanannya dan di tahun 2020 UFF akan memperkenalkan para pahlawan lokal yang memainkan peran penting dalam memelihara kelestarian gastronomi Indonesia.

Festival yang diselenggarakan dalam tahun keenamnya ini akan menjelajahi bagaimana negara dengan kebudayaan yang sangat beragam seperti Indonesia memainkan peran penting di dunia melalui kelezatan kulinernya. Pengunjung akan disuguhi berbagai acara khusus, diantaranya adalah demo masak, jalan-jalan kuliner, diskusi makanan, lokakarya, masterclass, pertunjukan musik dan seni, dan pemutaran film serta pasar makanan. Selama tiga hari para pengunjung akan diajak menjelajahi kuliner lintas budaya yang akan membawa mereka menikmati berbagai rasa yang jauh melampaui rendang, sate, gado-gado, dan nasi goreng.

“Sejak tahun pertama kami, Festival telah memperkenalkan makanan Indonesia yang kompleks dan beragam kepada pencinta makanan di seluruh dunia,” ujar Founder & Director UFF Janet DeNeefe. “Untuk tahun keenam ini, kami ingin memperkenalkan dan merayakan sosok-sosok di balik cita rasa yang luar biasa, dan kisah-kisah yang berkembang tentang lanskap kuliner Indonesia.”

“Dengan tema Heroes, kami ingin Anda bertemu dengan para ‘pahlawan tanpa tanda jasa’ di balik makanan Indonesia, para ibu dan ayah yang memasak resep warisan keluarga mereka di rumah. Kami ingin menghormati kontribusi besar mereka untuk menciptakan makanan kaya rasa yang kita semua suka,” lanjut Janet DeNeefe dalam siaran pewarta yang diterima oleh Musi.

Ubud Food Festival akan dilaksanakan pada 17 sampai 19 April 2020 di Ubud, Bali. Jika selama ini kamu hanya mengenal Bali dengan pantai dan budaya lokalnya yang eksotik maka kamu kini bisa tambahkan pesta kuliner sebagai daya tariknya. Selama tiga hari kekayaan kuliner nusantara akan disajikan di antara keindahan alam dan keunikan budaya Ubud yang memesona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top